Selasa, 19 Juli 2011

Dilshad Kenzie Ramadhan

Dilshad Kenzie Ramadhan

ini nama anak saya..laki-laki..ganteng deh..boleh liat fotonya kalau ga percaya..beneran deh..
dia juga lucu lho..giginya siy sekarang masih 7 biji.. gigi masih 7 biji aja ganteng banget,,gimana ntar kalau giginya lengkap ya..pasti lebih ganteng!

dia ini salah satu anugerah terbesar yang pernah saya dapatkan dari Allah SWT.. sebagai ibu yang menyayangi anak gantengnya, saya harus menjaga dan mengasihinya,,memberi makanan bergizi, imunisasi juga, mendidiknya (menyiapkan juga dana pendidikan yang katanya financial planner harus diitung pake inflasi segala dan sebaiknya pake standar sekolah swasta biar ga kurang dananya), pokoknya memberikan yang terbaik untuknya..

 tuh bener kaaaannnn,,ganteng dan luucuuuuuuuuuuuuuu
sepertinya bakal banyak tulisan tentang ti gundull ini (ti gundull adalah panggilan sayang saya dan suami buat dia karena dia luuccccuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu banget ketika di gundul kepalanya, terima kasih buat mba-mba di purell-lain kali saya harus inget nanya namanya- yang dengan sabar menggunduli dilshad- aha!!!jadi punya ide buat nulis ti gundull yang digundul mumpung fotonya ada- *ini kok banyak banget keterangan tambahannya ya*)..

oke,,saatnya pulang untuk menemani ti gundull melihat ayam tetangga..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar