Selasa, 19 Juli 2011

rajin menunda cepat tua

sepertinya saya termasuk orang yang suka menunda-nunda pekerjaan..
SEPERTINYA?? HALLLOOOOO itu uda terbukti kaliiii,, oke,, saya akui saya adalah orang yang suka menunda-nunda,, semua hal yang bisa saya tunda akan saya tunda,,
you name it lahh,, menunda bikin report,,menunda mandi,,menunda makan,,menunda mencuci baju,,menunda menyeterika,,menunda input pengeluaran bulanan,,menunda apa lagi yaaa..

tapi siapa yang ga suka menunda?? oo *senyum manis-karena uda ga jaman senyum kecut- ternyata banyak juga orang yang ga suka menunda.. hehehe.. tapi bukan berarti saya doang lho yang suka menunda *tetep ngeles

yang ingin saya kupas di sini adalah kulit buah mangga biar bisa dimakan-bukan jaket kulit..
no no,,yang ingin saya kupas itu apa enaknya menunda? karena banyak yang ngetwit (sekarang era teknologi twitter bung!) bahwa menunda itu tidak menyelesaikan masalah. terus kenapa? kenapa orang suka menunda?
kenaapaaa??? 

yaudahlah,,kita bahas lain kali saja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar