Rabu, 20 Juli 2011

gajah di pelupuk mata kaki yang tampak

ketika hamil di bulan-bulan pertama, berat badan saya siy biasa-biasa aja,,tetapi menjelang bulan ke-7 badan saya membesar tiada tara,,klo pada nonton Madagaskar,,di situ ada kuda nil yang bernama Gloria,,yup!! that's me,,
dan yang paling kentara adalah perkembangan kaki saya yang melebihi kodratnya sebagai kaki,,


liat aja,,itu kaki apa batang puun beringin??
dari paha ampe bawah ga ada lekukannya,,lurus, keras, kokoh layaknya karang yang tak bergeming diterjang ombak,,
jangan nanya ukuran sepatu,,2 nomer diatas ukuran normal saya aja ga muat,,ya kalo dipaksain cuman jari-jari kakinya aja (kalo ngliat jari kaki saya yang montok itu, saya jadi laper,,soalnya mirip pisang) yang nyempil,,

harusnya kurangin konsumsi garam,,ati2 ntar pre-eklampsi,,cek tekanan darah juga,,kakinya jangan digantungin,,bla-bla-bla
saya terharu mendengarnya,,karena itu bukti betapa orang-orang di sekeliling saya begitu memperhatikan dan menyayangi saya,,tetapi saya dengan tegar berkata bahwa tekanan darah normal, konsumsi garam tidak berlebih bahkan berkurang dan mungkin justru bentuk kaki yang seperti inilah yang memang ditakdirkan untuk saya,,

apabila ada yang bertanya bagaimana kabar kaki saya (siapa yang nanya,,ge-er aje) sekarang? they're good,,alhamdulillah sudah kembali normal seperti sediakala..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar