Jumat, 22 Juli 2011

OPUS Management Indonesia

ehm,,ini mungkin menjadi salah satu cerita saya yang cukup serius dan kisah nyata,, grab your popcorn, and refill your tissue,,(just in case you might need it to wipe your mouth..)..and here it goes..

OPUS itu kata dalam bahasa latin yang berarti 'karya' atau 'kerja'..yakk di sini lah tempat saya bekerja selama 2 tahun terakhir ini.. di tempat inilah saya merasakan banyak belajar untuk bekerja dengan profesional..
banyak banget pengalaman yang saya dapat selama bekerja disini,,
kalau saya di wawancara dengan menggunakan metode CBI,,saya punya banyak sekali contoh kasus yang benar-benar saya alami,,bukti bahwa OPUS itu merupakan tempat kerja yang mengajari banyak hal untuk orang-orang yang ada di dalamnya,,

                                  ini mau difoto masih sibuk ampe ga sadar uda dijepret,,hahaha..


belum lagi program development untuk orang-orangnya,,ilmunya,,buku-buku yang dipunya,,dan yang pasti iklim kantornya itu okeh banget untuk sharing dan saling dukung buat maju,,

well, actually this note is not enough to describe how thankful i am that could be part of this team,, so many things to learn,, so many things to share,, (beneran deh,,mulai dari cerita, curhat, diskusi teori, dan yang pasti soal makanan!!) 
i wish OPUS (www.opusmanagement.com) continued success and become a premium boutique consultant..

good luck to all of you my beloved friends of OPUS..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar