Selasa, 19 Juli 2011

pengalaman pertama

Bismillah..
ass. wr. wb
semua pasti ada pengalaman pertamanya,,demikian juga dengan saya yang akhirnya dengan gagah berani menulis juga di blog ini..
dulu sempet bikin multiply dengan alasan pengen nulis juga,, dan yang mana itu dibiarkan hilang begitu saja entah kemana..
dulu sempet mau rajin bikin note di FB,,yak betul mau,,masih mau,,dan hilanglah lagi rasa mau itu..
tapi tidak apa-apa,,saya tidak boleh patah arang,,apalagi patah hati,,sekarang saatnya untuk membuka lembaran baru dari koran baru,,jangan koran lama,,beritanya uda ga update ntar..

sekarang mari kita menentukan apa-apa saja yang layak ditulis di sini,,hmm..ehmm,,ya apa aja boleh deh,,mengingat saya ini ga punya bakat ngelucu-punyanya bakat ngelunjak- jadi siap-siap aja kalau abis baca tulisan di sini jadi menambah agresi, pengen ngelempar,,pengen makan,,atau malah pengen baca tulisan yang lain,,

oke kalau begitu, sekian dulu dari saya,,empat kali empat = enambelas,,dua kali dua = empat,,ternyata saya masih hapal perkalian sederhana itu,,
wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar